The Beach

 

The Beach

The Beach

 

Pemandangan di Pantai Kuta, waktu saya mengunjungi Bali bulan Mei yang lalu. Untuk mengambil sudut didekat papan selancar ini gampang-gampang susah, karena sang pemilik sedang tertidur di dekat situ. Pelan-pelan saya dekati, saya ambil beberapa foto dengan sudut berbeda, dan jadilah.. Segera saya pergi secepat saya datang.. Dan tanpa sepengahuannya, barang dia, bukan.. bukan ‘barang’ dia.. barangnya telah menjadi komposisi dalam foto saya ini. Saya senang dengan gambar ini, meskipun payungnya terlihat berkarat, tapi saya mendapatkan warna (tonal) dan komposisi yang cukup bagus (menurut saya). Tapi sayang, langitnya agak overexposure…

~ by tulishapsara on October 13, 2010.

One Response to “The Beach”

  1. Mantap kawan… tapi km harus byk belajar lagi dalam penulisan…
    ga ada ” nanti sya cerita ” ato macam buat gantung cerita….

Leave a Reply

 
