Suara Aneh

Malam ini dan dari tiga malam kemaren, saya mendengar suara aneh di rumah ini. Saya sendiri pada awalnya tidak tahu darimana suara tersebut berasal. Saya pikir itu suara kucing tetangga lagi ngorok, tapi untuk suara kucing sepertinya tidak cocok, kecuali kucing tersebut les menyanyi. Ternyata setelah dicari sumber suaranya, suara tersebut berasal dari dalam motor adek saya yang terparkir di dalam rumah. Saya sempat berpikir bahwa ini motor sepertinya sangat keren, motor lagi diparkir saja tapi salah satu alatnya ada yang bunyi, mungkin semacam alarm ato pendeteksi motor, jika motor diparkir bisa ketahuan motornya dari suara yang ditimbulkan.

Suaranya sendiri cukup aneh, “ngrreeeeeek”, dan berulang-ulang, durasinya sendiri ngga menentu, bisa 10 detik sekali, sampai 1 menit, tapi jika didekati, suara itu tidak muncul.

Setelah berpikir sekian lama dengan otak saya yang dibawah rata-rata, akhirnya saya berkesimpulan bahwa itu adalah suara Cicak!!!

Untuk menghilangkan suara tersebut (re:cicak), saya membawa motor itu keliling kota, berharap suatu saat cicak itu akan terjatuh di jalan, dan terkapar. Sukur-sukur keinjek mobil. dan dua hari ini saya terus keluar dengan mengendarai motor tersebut. Hasilnya??

Sampai pada saat saya menulis inipun, suara tersebut masih tetap ada.. -_-‘

Terbersit pula rasa kasihan, karena suara tersebut makin seperti rintihan. Saya berkesimpulan, cicak tersebut dalam keadaan terjepit, tidak bisa keluar. dan sekarang saya mempunyai masalah baru. Suara seperti itu tidak mengganggu, tapi jika cicak yang terjepit itu menemui ajalnya dan menjadi bangkai, apa jadinya jika saya membawa motor itu, dan semilir tercium bau bangkai? Orang yang dibelakang saya pasti akan berpikir, apa yang sudah saya makan, sehingga bau kentutnya seperti ini??

Dan rencana saya besok adalah membongkar motor tersebut dan membebaskan cicak naas tersebut dari belenggunya (halaah).

Tapi naas bagi saya, sang empunya motor tak mengijinkan saya untuk membongkar motornya, dia ragu akan kemampuan saya. Jam terbang membongkar-bongkar saya sangat tinggi, tapi tidak diimbangi dengan jam terbang menyusun kembali apa yang sudah saya bongkar. Oleh sebab itu, dia mengharamkan saya untuk membongkar motornya.

Dan jadilah saya bersiap-siap menerima hinaan, Pria Berbau Bangkai.

~ by tulishapsara on March 15, 2011.

One Response to “Suara Aneh”

  1. Jam terbang membongkar-bongkar saya sangat tinggi, tapi tidak diimbangi dengan jam terbang menyusun kembali apa yang sudah saya bongkar. Oleh sebab itu, dia mengharamkan saya untuk membongkar motornya.

    terang aja dia ragu, yang punya jam terbang kan pilot kapal terbang.. bukan kapal laut

Leave a Reply

 
