Alternatif Website JNE

Selamat pagi para pembaca setanah air.

Beberapa minggu ini website JNE memang tidak bisa diakses, entah kenapa. Hal ini memang menyulitkan para konsumernya yang selalu setia memakai JNE. Saya juga sempat membaca komentar para konsumen di Official Facebook Page milik JNE yang rata-rata berkomentar negatif, entah karena keterlambatan, tidak sampai, barang harus diambil sendiri, sampai Trace and Tracking yang bermasalah.

Saya sendiri sudah memakai JNE rutin beberapa bulan ini dan tidak ada keluhan yang berarti. Oleh karena itu, saya coba untuk memberikan solusi untuk masalah yang terakhir, yaitu Trace and Tracking. Beberapa kali saya coba lewat berbagai macam website dan blog untuk mengecek keberadaan barang saya, tapi semuanya bertautan ke website JNE itu sendiri, jadi memang tidak bisa terbuka.

Sampai pada pagi ini sekali lagi saya googling, ternyata JNE mempunyai website lain yang bisa beroperasi. Berikut saya lampirkan linknya:

Ā 

https://www.infojne.com/main_page

Ā 

Semoga bermanfaat,

Terimakasih.

Ā 

5 Oktober 2013

~ by tulishapsara on October 5, 2013.

One Response to “Alternatif Website JNE”

  1. sangat bermanfaat.. terima kasih..

Leave a Reply

 
