Somewhere Between

Hari ini tertanggal 4 Februari 2014, sehari setelah ulang tahun istri saya yang ke-26. Anywaaaay, selamat ulang tahun buat istriku tersayang, semoga selalu sehat, sayang sama keluarga dan selalu sayang sama aku tentunya… Tapi tepat di hari ulang tahunnya, saya tidak bisa ada di sisinya, karena saya harus mendapat panggilan kerja mendadak. Dan sekarang waktu saya mengetik tulisan ini, saya berada di sebuah ruang tunggu bernomor 41 di Kansai Airport Osaka, Japan, menunggu sebuah pesawat yang akan mengantarkan saya Kembali ke Jakarta – Koesplus.

            Bandara ini dengan ruang tunggu yang sama mengingatkan saya pada tahun 2010, ketika saya juga harus pulang ke Jakarta dari sini, tapi dengan kondisi sakit, seperti yang telah saya ceritakan di blog saya yang terdahulu. Dan tidak seperti dahulu, sekarang di bulan-bulan seperti ini di Jepang sedang musim dingin, dan selalu saja seperti orang Jawa pada umumnya, selalu beruntung, temperatur udara hari ini tidak separah besok, yaitu -1 derajat celcius. Padahal sekarang saja telinga saya yang jika terkena angin dingin langsung merembet ke kepala, langsung mendadak pusing, bagaimana kalau besok? Untuuuuuung…..

            Dan semoga saja saya sampai dengan selamat di Jakarta nanti…

~ by tulishapsara on February 6, 2014.

Leave a Reply

 
